Pages

Minggu, 12 Juni 2011

Tersadar dalam khayalan

Terlalu lama aku hidup dalam khayalan, suatu tindakan yang gak pasti.. khayalan adalah hal terindah dalam hidup, tapi semua itu hanyalah fatamorgana. kini aku mulai tersadar setelah ku buka lagi catatan lamaku. ternyata cukup lama aku terdiam tanpa karya, tanpa keindahan dan tanpa ada rasa ingin berkarya. namun aku takan menyesali apa yang telah aku perbuat, ya meskipun aku tahu bahwa banyak hal yang telah tertunda selama aku berkhayal.


Selama ini aku di perbudak oleh khayalan, yang membuat pencarian jati diri ku membeku oleh mimpi yang tak pasti, namun semua itu hanyalah proses pencarian jati diri. begitu sulitnya keadaan ku sekarang, harus terbentur oleh segala masalah yang ada dalam sekitar. Ku coba tuk bangkit dalam keterpurukan ini, dan ku coba untuk ciptkan karya hidupku.

Dan kau "khayalan" , takan ku biarkan kau mengatur hidup ku lagi dan menjerumuskan aku dalam keterpurukan lagi. tapi kau (khayalan) akan ku jadikan engkau sebagai motivasi dan inspirasi dalam Aku BERKARYA ...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Account Facebook

Time

visitor

free counters
MyAlexa

find vansliber.inc