Pages

Sabtu, 11 Juni 2011

profil

Hello agan-agan semua nya....


kita sering mendapatkan cacian-cacian dan makian orang lain atas keterpurukan kita, bahkan kita sering merasakan penderitaan untuk hari ini, tapi kita sering melupakan dan tidak ingat akan kesuksesan dan kebahagiaan di esok hari, So... belajarlah menghargai apa yang telah kita miliki di hari ini,kerena kita takkan dapat mencapai penghargaan untuk esoknya jika semuanya telah tiada.

LateM, seorang pria yang bernama asli Gustira Ikhsan yang sampai saat ini aktip dengan kegiatan yang menjenuhkan yang harus berdiam diri di rumah kontrakan (Pengangguran), seorang Pria yang lahir pada tahun 1989 disebuah kota terpencil tepatnya di subang, jawabarat. yang menjalani pendidikan dasar sampai menengah di kota subang. Paling hobi membuat puisi dan kata-kata puitis lainnya, apa dan tidak tau di tujukan untuk siapa dan buat apa, mungkin untuk nyalurin hobi. Saya Punya Cita - cita ingin membahagiakan orang - orang yang saya sayangi terutama kepada orang yang telah melahirkan saya di dunia ini tak lain adalah orang Tua saya.

Pengalaman saya membuat blog sangatlah rendah, serendah saya memakan bangku sekolah.. namun atas keinginan dan dorongan atas kejenuhan saya yang nganggur, saya menekuni dan berusaha untuk mendalami tentang pembuatan blog. ya meskipun tak sedalam lubang sumur, tapi saya merasa bangga akan ilmu yang sedikit dan banyaknya yang saya dapat dari usaha dan pengalaman diri. saya rasa cuma itu yang bisa saya utarakan. mohon maaf jika semua perkataan dan sikap saya membuat suadara tersinggung,Besar harapan saya untuk partisipasi para pengunjung sekalian dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak atas perhatiannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Account Facebook

Time

visitor

free counters
MyAlexa

find vansliber.inc