Pages

Selasa, 14 Juni 2011

Meningkatkan Rangking Alexa

Dalam nge-blog banyak hal yang membuat gensi si blogger naik. salah satu nya menaikan daya tarik si pengunjung blog. ada pun cara menaikan rangking blog kita. seharian saya mencari di mbah google tips dan trick menaikan rangking Alexa . dan banyak juga web dan blog memberikan banyak cara dan tips. dan salah satunya akan saya postingkan tips menaikan ranking Alexa  . ya meskipun cuman copas (copy dan faste) heheheh..



Dan ini beberapa tips dan trick nya :

Artikel
Pastikan ada artikel tentang Alexa Rank di blog mu, seperti yang saya lakukan kali ini.

Posting
Usahakan anda memposting artikel minimal 1 artikel 1 hari. ini adalah cara paling mujarab.

Gunakan Smart URL
Struktur URL yang paling bagus untuk blog menurut saya adalah yang sependek mungkin, namun cukup jelas untuk membuat educated guesstentang materi di dalamnya. Saya tidak suka URL dengan 10 hyphen pada judul yang panjang yang dibuat secara otomatis oleh banyak CMS, tapi ini masih lebih bagus daripada menggunakan parameter dinamis pada URL. Mungkin menurut anda parameter dinamis dalam URL ‘nggak ngaruh’, namun harus diketahui bahwa dengan menulis ulang ‘?id=450′ menjadi ‘/450′ hasilnya akan jauh lebih baik dan lebih mudah diingat.

Sering seringlah blogwalking
kunjungi blog orang lain, menyapanya lewat SB, dan memberikan komentar dibawah postingannya. sehingga dapat membangun sebuah koneksi.

Bergabung dengan milis / forum forum
jangan lupa mencantumkan signature yang di dalamnya terdapat link blog/website kita 
Buatlah artikel yang berkualitas dan berbobot
pengunjung akan merasa nyaman bila mengunjungi blog/web kita

Alexa toolbar
Menggunakan browser yang terinstall toolbar Alexa bisa ningkatin ranking website kamu. Sebenarnya bukan hanya websitemu, setiap website yang dikunjungi browser yang terinstall toolbar Alexa juga mendapat “nilai” yang akan diperhitungkan dalam ranking. Lalu, bukankah pengunjung pasti dari websitemu adalah dirimu sendiri? So, kalau browsermu sudah terinstall toolbar, maka penambahan point ranking akan terjadi secara otomatis! Nah, toolbar Alexa tersebut bisa di install melalui di sini ini atau bisa juga download di sana

Key word
Pakailah key word yang sedang populer.
 
sumber : http://www.mbah-google.co.cc/2009/04/tips-menaikan-trafik-alexa-rank.html#comment-form

1 komentar:

Vansliber mengatakan...

thanks gan.. ikut nyimak..

Posting Komentar

 

Account Facebook

Time

visitor

free counters
MyAlexa

find vansliber.inc